Tuesday, March 17, 2015

Review The Body Shop Tea Tree

Kali ini mo coba bikin review ttg produk2 skin care bodyshop yang baru/lagi dipake ahh.. o ya, berhubung males moto2in (nyari botol bekasnya juga udah males duuan).. jadi semua poto saya unduh dari http://www.thebodyshop-usa.com.. kenapa USA? krn yg www.thebodyshop.co.id nya lagi down :(


Okaayyy lets see..


1.TEA TREE SKIN CLEARING TONER



Gw beli ini gara2 katanya bisa ngurangin jerawat (karena mengandung tea tree oil) n ngecilin pori2.. hargany 119rb.. ampe sakarang juga belum abis2 (dah ampir >6bln, tapi gara2 gw nya juga males makenya )
Cara pakai toner ini kita musti kocok2 dulu, sampe endapan putih dibagian bawah botol menyatu dengan sempurna..alias ga ada lagi), baru d ditepuk2 ke wajah pake kapas.. Rasanya? little bit stingy kalo menurut gw, cuma..kl ada jerawat pake ini lumayan ampuh, minimal ngeringin tuh jerawat.. Ngecilin pori2?? ga terlalu kayanya..

Repurchase? Maybe, tapi cenderung kayanya ngga..gw bukan tipe yang rajin pake toner soalnya..


2.TEA TREE FOAMING CLEANSER


Salah satu produk tea tree yg gw demen, soalny gampang makenya, tinggal pump keluar foam yg lembuuutt, templokin ke muka kita yg udah dibasahin.. selesai.. hasilnya kulit kerasa bersihh, segerrr..  n tetep yg disuka sensasi foam yg lembuutt dimuka.. Botol segede itu abis skitar 3blnan..

Repurchase ? pgn segh, tapi..berhubung untuk seharga 179rb (kl ga salah) udah abis 3bln..kalo lagi kebanyakan duit aja d.. 


3.TEA TREE FACIAL WASH


Beli ini gara2 di toko TBS nya yg foam lagi kosong, ya sud lah.. akhirnya beli yg facial wash biasa.
Hasilnya sama aja ma yg foam, abis cuci muka pake ini kulit seger, bersih.. ^^
Yang gw suka, negh botol bisa abis ampe 8blnan, ngirit bgt, ga perlu bnyk2, dikit2 juga udah cover muka..tapi facial wash ini yg tipenya bukan busa banyak yaa..

Repurchase ? yup


4.TEA TREE BB CREAM

Ini BB cream pertama yg gw pake, sebenernya rada males juga awalnya,,soalny dipikir2 ksian kulit muka ditemplokin foundie tiap hari apa ga susah 'napas'ya.. Tapi berhubung waktu itu lagi centil, akhirnya beli yg shade no 2..


Ternyataaaa...gw lmyn suka ma coverage negh BB cream, cukup pake dikit udah cover muka gw, jadi ga perlu tebel2 makenya.. warnany juga nyatu dgn bagusnya ke kulit muka gw, oil controllingnya lumayan lah, kl lagi dapaet.. dari jam 7pagi ampe jam 5sore belum ada minyak yg edan, kl pun ada tinggal tepuk2 dikit pake tisue lsg ilang..
O ya, salah satu faktor penting napa gw akhirnya mau beli, karena negh BB cream mengandung tea tree oil donkk.. jadi kan lmyn slaen untuk makeup, dia juga ngobatin jerawat ^^
Repurchase? pastinyaahh



No comments:

Post a Comment