Saturday, March 7, 2015

Kiddie Zone di PVJ (Lactasari Farm, Bird Park)

Ngajak anak maen ke mall juga bisa jadi liburan yang ga standar loohh.. salah satunya bisa coba maen ke Paris Van Java (PVJ) Bandung..

Disini kaelee maen ke 2 tempat, semuanya di rooftop PVJ, di gedung parkiran blitz, paling ujung deket ice skating itu loohh.. 

1. Lactasari Farm..

Tiket masuk 60rb (1anak+1pendamping) dapet 1 keranjang isi susu+wortel+sayuran, tambahan pendamping 10rb/org

Disini kita bisa ngasih makan kelinci biri-biri, anak kambing, anak sapi

Kaelee awalnya takut ngasih makan, tapi akhirnya kae brani ngasih makan kelinci (lee tetep ga mau), sempet mau ngasih makan sapi, cuma gara2 lidah sapinya panjang.. jadi trauma d dia , hehehe..

@lactasari farm

Pulangnya si anak boleh milih mau susu strawbery/cuklat (yang akhirnya yg minum mimi n mba pipin, hehehe)


2. BIRD PARK

Kesini sebenernya ga sengaja, gara2 nungguin abi ke toilet, ngajak kaelee liat yang maen ice skating, trus ga sengaja liat kebelakang kok ada binatang2 gt ya diruangan sebelah.. pas liat2.. eehh tampak menarik.. abinya dateng lsg d diajak masuk..

Tiket masuknya ada yang 39rb (cuma dpt jangkrik), 50rb (dapet 6jenis makanan..sayuran buat kelinci/marmut, buah2an buat burung/kelelawar, biji2an buat burung2, daging buat owl, jangkrik buat burung)..anak dbwh 2thn msh gratis #bahagia

putu dl 

Pertama kali masuk, kaelee langsung ke kandang kelinci, kelincinya disini imut2.. n baek2.. ga kaya di Lactasari farm, yang kelaperan bgt.. wkwkwkwk..

Lee berani de ngasih makan kelincinya..

ngasih makan kelinci
trus ngasih makan marmut, gagak, n owl..

kelelawar

hedwig time

Naaahh, trakhir..dan yang paling seruuu..kita masuk ke kandang tempat ngasih makan burung yang dilepas bebas..


Waahhh jangan kan kaelee, mimi-abi-mbapipin-pakciknya juga seneng bgt disini.. Pertama kali boo, ngasih makan burung ampe dikerumunin gt.. serruuuu..serasa di eropa.. serasa jadi bidadari hutan.. serasa princess disney yang nyanyi trus dikerubutin burung... serasa.. okayy stop it chan!


birdie time
Well, honestly..lebih ramean di bird park kalo menurut gw.. hmm, mungkin karena kaelee ny juga lebih brani sama hewan2 disini..jadinya lebih menyenangkan drpd di lactasari farm ^^

burung dimana mana.. ^^

No comments:

Post a Comment