Tuesday, March 17, 2015

Review The Body Shop Nutriganics

Kalo mo jujur, emang gw rada2 playgirl skincare sebenernya.. hehehe, salah satu yang sekarang lagi dipake tuh NUTRIGANICS dari THE BODY SHOP..

Beli series yang ini soalnya setelah dipikir2, yang paling penting untuk usia gw sekarang yang lebih ke anti oksidan, peremajaan, dll dibandingkan dengan series yang buat mutihin/jerawat.. So, mba2 BA TBS menganjurkan coba pake yang seri ini..


1. NUTRIGANICS™ DROPS OF YOUTH CONCENTRATE

It said ''helps to enhance surface skin condition, leaving it looking smoother, fresher and healthier. Fine lines appear smoother in just four weeks"..


DOY ini pake pipet gt ngambilnya, cukup 2-3tetes udah cover muka gw, jadi bs abis 3-4bln laahh..

Yg gw rasain?? hmm, kulit jadi lebih kenyal segh..mulus lumayan, makin cerah? kayanya biasa aja.. 4minggu ada perubahan?? hmm.. ya ada segh.. tapi ga significant bgt :D Gw make DOY ini ga ampe abis, kenapa?? gara2 botolnya dipecahin sama kaelee wkt mudik..hiksss..mahal nak ituu..ga kebeli lagi mimi :p


Repurchase? Untuk seharga ampir stgh juta dgn hasil yang ngga terlalu significant, nob thank you :)




2. NUTRIGANICS™ SMOOTHING DAY CREAM



Reduce the appearance of fine lines, improve skin's elasticity and protect your skin against sun damage with a luxuriously rich moisturizer that quickly absorbs into the skin and moisturizes for up to 12 hours.
  • Hydrates skin for up to 12 hours
  • Skin feels plumper and more toned
  • Reduces the appearance of lines and wrinkles
Hasil yang gw rasa selama pake negh pelembab kurang lebih ampir 10bulan (makenya gak rutin), kulit kerasa alus, sehat, lembab.. lumayan segh.. wong dari awal emang muka gw ga terlalu bermasalah soalnya.. hehehhe (sombong), ada perubahan?? ada segh.. cant say much, but no complain either.. untuk pencegahan dini, oke kok.. ^^

Yang pastinya segh, botolny travel friendly, murah (secara abis nya luamaaaaaa, ini aja kalo misalnya gw pake tiap hari, mungkin ada 7bln lebih ga abis2)

Repurchase : boleh..

3. NUTRIGANICS™ SMOOTHING NIGHT CREAM



Yang ini juga ga ngerti efeknya apaan, I mean..kulit lembab, alus..tapi ga tau itu lebih dr day cream or night cream... soalnya yg nite cream jarang dipake :D (sangat tdk membantu ya reviewnya)

No comments:

Post a Comment