Thursday, December 25, 2014

Grand Paradise Lembang

Salah satu hotel dengan kolam renang paling oke yang pernah gw coba tuh disini.. Apalagi kolam indoornya sangat amat friendly buat anak2.. Itu juga yang jadi alesan utama napa akhirny milih nginep di Grand Paradise Hotel waktu liburan natal kemaren.

Berhubung ngajak orang2 rumah, so emang nyari kamar yang gedeee biar muat semua.. akhirnya mesen honeymoon suite karena itu kamar yg paling gede di sini. Kamarnya muat 2king bed + bisa tambah xtra bed 1.. udah ada sofa juga.. kayany xtra bed 2 juga muat kok..
Kamar mandinya ada bathup gedeee (ya iyalah namanya juga honeymoon suite.. qiqiqiqi) + ruang shower.

Tapi bhub diitung2 kayany cukup ga perlu tambah xtra bed, akhirnya kita cuma tambah additional person ajah 100rb (breakfast+tiket renang).


Like I said before. main attraction negh hotel tuh di kolam renangnya.. Ada 2 kolam, outdoor dingin n indoor hangat 9ada hot springny juga), tapi bhub ga bole bawa SLr (dicash 300rb/jam)..jadi kita pinjem poto dari mbah google aja yaaa..

ombai n kae
indoor pool - cr :www.agoda.com

outdoor pool - cr : www.agoda.com
Kaelee doyaann bgt berenang disini, kmrn pas sorenya berenang hampir sejam, itu juga pake nangis2 waktu diangkat.. paginya sempet lah berenang stgh jam lebih.. Salah satu yg bikin mreka betah, selain aerny anget..karena disini ada bola-bola di kolamnya ^^

Grand paradise ini arty bgt d pokoknya, udah mah bnyk patung2 ala yunani.. tamannya juga okeh bgt buat putu.. liat negh hasil poto2 kami :



Sooo..intinyaahh, PUASSS liburan di grand paradise, sarapanny ga terlalu bnyk pilihan, but still ok.. yg penting mah kolamnya mantaabb.. plus kmrn lokasi kamarnya juga sgt strategis ^^

No comments:

Post a Comment